Home » » Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura

Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura

Written By devhe on Friday, August 12, 2011 | Friday, August 12, 2011

PT Pertamina Dana Ventura (PDV) merupakan salah satu Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang keberadaannya merupakan penerusan dari yayasan yang sebelumnya ada dan mengemban tugas sebagai suatu entitas yang melaksanakan aktivitas komersial dalam rangka menunjang dan meningkatkan kesejahteraan pekerja Pertamina.

Yayasan yang didirikan pada tahun 1975 dengan nama YATAPENA beberapa kali berganti nama hingga pada tahun 2002 berubah menjadi Perseroan Terbatas yang diberi nama PT. Pertamina Saving & Investment (PSI) dan akhirnya pada tanggal 30 Desember 2004 berubah menjadi PT. Pertamina Dana Ventura (PDV).

Bidang usaha utama PT. Pertamina Dana Ventura (PDV) adalah melaksanakan pembiayaan modal ventura umum dan modal ventura khusus. Pembiayaan modal ventura umum merupakan suatu kerja sama bagi hasil dengan Perusahaan Pasangan Usaha (PPU) dalam bentuk penyediaan dana bagi proyek-proyek yang dimiliki oleh PPU. Sedangkan pembiayaan modal ventura khusus merupakan kerja sama bagi hasil dengan koperasi-koperasi pekerja di lingkungan Pertamina Group dalam bentuk penyediaan dana untuk pelaksanaan Program Kesejahteraan Pekerja Pertamina (PKPP) yang diadakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pekerja di lingkungan Pertamina Group.

Saat ini kami membutuhkan tenaga muda profesional, energik, dinamis, dan berdedikasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai:

Sekretaris Direksi
(Jakarta Raya)

Requirements:
    * Wanita, usia maksimal 27 tahun
    * Pendidikan D-3 Sekretaris, IPK minimal 2,75
    * Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang sama
    * Mampu mengoperasikan MS. Office dan aplikasi internet
    * Berpenampilan menarik, ramah, aktif, dan komunikatif

Kirimkan segera Surat Lamaran beserta CV, Pas Foto terbaru, dan Foto Copy / Scan; KTP, Ijasah, IPK, Surat Keterangan Kerja, Sertifikat Pelatihan, serta dokumen pendukung lainnnya melalui email ke:
recruit@pdv.co.id

Dokumen lamaran paling lambat kami terima dua minggu setelah informasi ini ditampilkan. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Translate

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lowongan Kerja Terbaru | Info Kerja November 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger