Home » , » Lowongan Kerja PT Triputra Agro Persada

Lowongan Kerja PT Triputra Agro Persada

Written By devhe on Saturday, April 21, 2012 | Saturday, April 21, 2012

Triputra Agro Persada merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang fokus dibidang perkebunan kelapa sawit dan karet berskala nasional. Saat ini Triputra Agro Persada sudah memiliki luas lahan (landbank) lebih dari200.000 ha dan beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah). Lahan yang dikembangkan tersebar di wilayah Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat yang didukung oleh lebih dari 10.000 karyawan. Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami sebagai:

Management Development Staff
(Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara)

Requirements:
    Pendidikan minimal S1 Teknik Industri
    Mengetahui tentang Management System
    Pernah menggulirkan roda PDCA, Project Improvement, Balanced Scorecard dan ISO
    Pengalaman pada posisi yang sama minimal 2 tahun
    Teliti, memiliki kemampuan analisa, berorientasi pada hasil, bertanggung jawab dan mampu bekerja dibawah tekanan
    Menguasai Ms. Office dan Visio
    Bersedia Melakukan Perjalanan Dinas ke perkebunan Triputra Agro Persada Group di Sumatera & Kalimantan

Kirimkan CV Lengkap & Foto anda ke :
recruitment@tap-agri.com
visit our website http://www.tap-agri.com

Triputra Agro Persada
Recruitment & Development Department
The East Building 23th Floor
Lingkar Mega Kuningan StreetKav. E 3.2 No.1
Kuningan - South Jakarta 12950
Share this article :

1 komentar:

  1. Kepada Yth.
    HRD RECRUITMENT

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja di Internet, maka bersama ini, saya mengajukan lamaran untuk Posisi di bawah ini, walau tidak terantum dalam Jenis dan Bidang Pekerjaan; saya bermaksud bila mana dibuthkan, mohon bisa menjadi pertimbangan :
    “LAND COMPENSATION HEAD/ CSR/HUMAS / COMDEV SUPERVISOR”
    (Penempatan Kalimantan/Sulawesi/Papua/Merauke)

    Saya adalah, lulusan tahun 1998 sebagai Sarjana Komputer, Jurusan Manajemen Informatika, dari STMIK Jakarta (STI&K), dengan IPK 2,91. Dengan latar belakang pendidikan saya, yang berkompeten dengan proses pengumpulan, analisa, serta pengolahan data dan menyajikan sebagai informasi untuk digunakan dalam pengambilan suatu kebijakan atau keputusan, saya yakin Bapak dapat mempertimbangkan saya untuk mengabdi dan menjadi bagian dari Perusahaan sebagai karyawan pada posisi, tugas serta tanggung jawab dimaksud, untuk berpartisipasi aktif dan kooperatif demi kemajuan dan pencapaian target serta tujuan perusahaan.
    Disamping itu, saya mempunyai cukup pengalaman, sebagai pekerja keras, baik sebelum maupun setelah kuliah. Saya mampu dan dengan mudah serta cepat, dapat menyesuaikan diri dan mempelajari situasi serta lingkungan kerja baru, dan mampu beradaptasi serta bekerja sama dengan team pada waktu dan tempat yang berbeda sekalipun, termasuk bekerja dibawah tekanan. Hal ini, karena saya pernah menjadi pengawas lapangan pada tiga proyek besar sebelumnya, walau dari kontraktor dalam bidang pembangunan, dan 9 bulan di proyek service rim untuk alat dan kendaraan operasional tambang, di PT. Rimex International Indonesia (workshop on site di THIESS Satui Kalsel dan Workshop Sangatta), yang melayani KPC, THIESS, PAMA dan Darma Henwa (Perusahaan Batubara ternama).
    Sembilan bulan terakhir, saya bekerja di PT. Wana Hijau Pesaguan (Bareksa Group); anak perusahaan Djarum, yang bergerak di HTI, di Distrik Ketapang/Distrik Pesaguan. Bergabung sejak Bulan Juli 2011, saya telah berhasil mengadakan dan mendaftarkan ke Notaris MoU dengan Desa Beringin Rayo serta mendirikan, dan melegalkan Koperasi Tuah Kito di Desa tersebut, kurang dari 2 bulan. Saya dengan mudah dapat beradaptasi dengan masyarakat lokal, serta para tokohnya, baik apara desa, tokoh adat, tokoh pendidikan, tokoh pemuda; yang mana hal ini memudahkan saya untuk membangun komunikasi yang effektif dan hubungan kekeluargaan yang harmonis. Prinsip saya, saya harus datang, ada ditengah mereka, belajar dari apa yang ada pada mereka, sehingga saya menjadi bagian dari mereka, tanpa mengabaikan visi dan misi corporasi. Saya membuktikan bahwa Operasional LC bisa berjalan, walau Ganti Rugi Tanam Tumbuh belum dilakukan. Bahwa pada akhirnya saya mundur, itu karena ketidak sepahaman antara saya sebagai pimpinan departemen yang menentukan operasional semua departement, dengan manajemen dalam hal kebijakan terhadap kompensasi lahan serta program CSR yang tidak dapat berjalan sebagaiman direncakan.
    Mengamati pesatnya perkembangan perusahaan di bidang perkebunan, HTI, pertambangan, yang juga selalu berdampak pada potensi konflik dari pihak masyarakat, LSM, bahkan pemerintah, oeverlaping klaim lahan, maka saya berkehendak menjadi bagian dari perusahaan, yang bertanggung jawab pada bidang proteksi perusahaan, meliputi pembebasan lahan, pembinaan hubungan baik dg masyarakat dan pihak eksternal, menganalisa potensi konflik dan perkiraan alternatif solusi, dan lain-lain hal yang mendukung kelancaran operasional perusahaan, berikut kemanannya.
    Saya berjanji mempelajari system dan prosedur kerja standar Perusahaan dengan seksama serta menerapkannya dengan benar serta bertanggungjawab, karena kalau diterima, bagi saya merupakan suatu tantangan untuk membuktikan bahwa saya bisa berkontribusi positif dalam mendukung kemajuan serta keberlangsungan Perusahaan mencapai tujuannya.
    Demikianlah, permohonan saya, atas perhatian, pertimbangan serta kebijakannya, saya ucapkan terima kasih.


    Hormat, saya,

    Marselinus Nama Lebe, S.Kom

    ReplyDelete

Translate

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lowongan Kerja Terbaru | Info Kerja November 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger