Home » » Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance

Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance

Written By devhe on Monday, January 23, 2012 | Monday, January 23, 2012

PT BNI Life Insurance,  Perusahaan Asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., terus tumbuh mengembangkan bisnisnya sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.

Saat ini, BNI Life tengah bersinergi dengan Bank BNI untuk mengembangkan bisnis Bancassurance di seluruh Indonesia. Untuk mewujudkan misi tersebut, BNI Life tengah mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Jika Anda siap menerima tantangan, segera bergabung bersama kami dengan mengirimkan aplikasi lamaran beserta CV untuk beberapa posisi berikut:

Regional Head of Bancasaurance (RHB)

RHB Akan ditempatkan di masing-masing Kantor Wilayah Bank BNI di seluruh Indonesia yaitu di kota-kota : Jakarta (JKT), Medan (MDN), Padang (PDG), Palembang (PLB), Makassar (MKS), Denpasar (DPS) dan Banjarmasin (BJS).

Persyaratan Umum:
    Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 dari PTN/PTS terkemuka
    Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Area Sales Manager (ASM)   atau Regional Sales Manager (RSM) pada perusahaan Asuransi Jiwa.

Segera kirimkan lamaran lengkap (maksimal file 2MB) dengan mencantumkan kode pada subject email serta nama kota yang dituju, ke alamat email:
hrd@bni-life.co.id
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Translate

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lowongan Kerja Terbaru | Info Kerja November 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger